Aice 5 Umumkan Single Terbaru dan Kemunculannya Dalam Anime Sore ga Seiyuu!

aice

Ada yang masih ingat dengan seiyuu unit Aice 5? Grup yang dibentuk seiyuu veteran Yui Horie pada tahun 2005 ini akan berkumpul kembali untuk merilis single pertama mereka setelah delapan tahun lamanya pada tanggal 30 September 2015 ini. Grup yang sempat bubar pada tahun 2007 ini merilis single barunya dalam rangka 10 tahun anniversary mereka, serta kemunculannya dalam anime yang sedang tayang season ini, yaitu Sore ga Seiyuu!.

sore ga seiyuu

Aice 5 sendiri adalah grup yang terdiri dari lima orang seiyuu, yaitu Yui Horie, Akemi Kanda, Masumi Asano, Chiaki Takahashi, dan Madoka Kimura, dengan Yui Horie sebagai center dari grup ini. Masumi Asano sendiri adalah salah satu dari kreator di balik anime Sore ga Seiyuu!.

aice

Selama tahun 2005, mereka sudah merilis enam single dan dua album hanya dalam waktu dua tahun. Beberapa karya mereka yang populer antara lain adalah lagu ending untuk anime Inukami! dan juga theme song untuk anime Otome wa Boku ni Koishiteru. Lagunya yang berjudul Eternity dan Brand New Day juga digunakan dalam anime Ground Defense Force! Mao-chan. Single yang belum diberi tahu judulnya ini akan terdiri dari tiga lagu dan karaoke version untuk ketiga lagunya. Booth Sore ga Seiyuu! di Comicket juga akan menjual Aice⁵ All Songs Collection Sore ga Seiyuu! Record. Jika kamu tertarik, CD tersebut juga dijual termasuk gambar karakter anime dari masing-masing member dan juga booklet yang berisi interview.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.