Preview Kolaborasi Monster Hunter Frontier G dan Evangelion!

monster hunter evangelion

Apa jadinya jika dua franchise besar seperti Monster Hunter dan Evangelion digabung? Kamu tidak perlu berandai-andai lagi karena hal tersebut akan menjadi kenyataan! Pada musim gugur tahun ini, di mana Neon Genesis Evangelion merayakan anniversary nya ke 20 dan perilisan Blu-ray nya pada tanggal 25 Agustus, Monster Hunter Frontier G akan berkolaborasi dengan Evangelion, merilis kostum plugsuit, armor EVA00 dan 01, Spear of Longinus, positron rifle dan AT Fields pada tanggal 25 Juli, sebulan sebelum perilisan Blu-ray nya. Preview-nya sendiri bisa kamu lihat di video berikut ini:

Dalam video tersebut terlihat EVA00 dan 01 yang sedang melawan para monster dengan senjata masing-masing dan gerakan yang lincah. Diperlihatkan juga beberapa plugsuit karakter Shinji Ikari dan Ayanami Rei.

monster hunter evangelion

monster hunter evangelion

Monster Hunter Frontier G sendiri sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai judul populer seperti Fire Emblem, Sengoku Basara, Street Fighter, Fate/stay Night, Hatsune Miku, dan masih banyak lagi.

Source: Siliconera

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.