Lagu Ending ke-15 Ninja Slayer Akan Dibawakan Oleh TK from Ling Tosite Sigure!

ninja slayer

Pada event Ninja Slayer From Animation di TOHO Cinema Roppongi Hills, ada pengumuman yang cukup menarik. Ending dari episode animenya yang ke 15, akan dibawakan oleh TK from Ling Tosite Sigure. Berjudul Fantastic Magic, lagu tersebut merupakan bagian dari album solo kedua TK from Ling Tosite Sigure yang dirilis pada tahun 2014 yang lalu.

tk from ling tosite sigure

Anime Ninja Slayer sendiri diangkat dari novelnya. Menceritakan Kenji Fujikido, seorang salaryman yang istri dan anaknya terbunuh dalam perang para ninja. Fujikido kemudian dirasuki oleh seorang ninja yang dikenal sebagai Naraku Ninja. Fujikido yang terlahir kembali kemudian memutuskan untuk menjadi Ninja Slayer, yang mempunyai misi untuk membunuh semua ninja yang jahat. Dianimasikan oleh TRIGGER, studio yang juga mengerjakan anime Kill la Kill, pada penayangan episode pertamanya di Nico Nico Douga mampu melebihi ekspektasi dengan mencapai 1,6 juta view.

Anime ini juga cukup unik dalam pengerjaan musiknya, di mana setiap lagu endingnya berbeda setiap episodenya. Openingnya sendiri dibawakan oleh Boom Boom Satellites, dan beberapa nama seperti Boris dan MELT-BANANA membawakan lagu endingnya. TK sendiri adalah vokalis dan juga gitaris dari band populer Ling Tosite Sigure. Dengan kemampuannya dan juga genre yang unik dari musiknya, tentu saja sangat cocok sekali dengan atmosfer dari anime Ninja Slayer.

Source: animeanime.jp

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.