Rie Fu Berikan Hint Ingin Adakan Konser di Jakarta!

rie fu

Beberapa jam lalu, Rie fu mem-posting di akun Facebook official-nya, dan menanyakan apakah orang-orang akan tertarik datang jika Ia mengadakan konser di Jakarta. Pertanyaan tersebut dijawab iya dengan antusias oleh beberapa fansnya di kolom komentar. Apakah ini berarti Rie fu benar-benar akan mengadakan konser di Jakarta?

rie-fu-2

Sebelumnya, Rie fu beberapa bulan yang lalu juga sempat mem-posting pertanyaan serupa, dan menanyakan promotor di Indonesia dan Malaysia yang bisa direkomendasikan. Setelah beberapa lama tak ada kabar, saya kira harapan tersebut sudah musnah. Namun dengan pertanyaan yang diajukan barusan, bisa jadi jika sambutan fans begitu antusias, Rie fu akan benar-benar datang konser di Jakarta.

Rie fu sendiri adalah pemain lama dalam dunia musik Jepang. Memulai debut di tahun 2004, dan sudah menelurkan tujuh studio album. Rie fu juga menyanyikan beberapa lagu untuk anime seperti Bleach, D.Gray-man, Darker than Black, Hourou Musuko, Gundam SEED Destiny dan Shirokuma Cafe. Awal tahun ini Rie Fu juga sempat mengadakan Asia Tour, ke berbagai kota seperti Kyoto, Nagoya, Tokyo, Singapore, Hong Kong, Beijing, dan Shanghai. Kamu bisa melihat postingan Rie Fu di page berikut ini. Semoga saja fansnya yang menjawab tertarik untuk datang di kolom komentar, tidak hanya asal ngomong yah!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.