Anime Monster Strike Akan Dirilis di YouTube Pada Bulan Oktober

monster strike

Game RPG untuk iOS/Android populer buatan Mixi, Monster Strike, akan mendapatkan adaptasi anime, dan websitenya sudah diluncurkan mulai hari ini. Di situ terdapat informasi yang mengumumkan bahwa episode perdananya akan dirilis di YouTube di seluruh dunia dengan berbagai macam pilihan bahasa, seperti Jepang, Inggris, China, dan Korea pada tanggal 10 Oktober 2015. Episode berdurasi tujuh menit akan tayang setiap hari Sabtu.

Game-nya sendiri memiliki 20 juta user terdaftar di Jepang semenjak perilisannya pada bulan September 2013. Game tersebut juga bisa dimainkan di Taiwan, Korea, Hong Kong, China, Macau, dan Amerika. Tokoh utamanya yang bernama Ren Honoo akan disuarakan oleh Yusuke Kobayashi, yang saat ini juga menjadi seiyuu dari Arslan di anime Arslan Senki. Sedangkan maskot naga utamanya akan disuarakan oleh Jun Fukuyama, yang dikenal lewat perannya sebagai Shoukichi Naruko dalam anime Yowamushi Pedal. Bagi saya, animasinya sendiri cukup menarik perhatian.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.