Liputan Konser Solo LiSA di Singapura!

lisa singapore

Konser solo LiSA yang bertajuk LiSA – LiVE Is Smile Always telah usai dengan sukses pada tanggal 18 Juli yang lalu. LiSA, penyanyi yang mampu memikat para penonton lewat pertunjukan live-nya yang enerjik, mampu membuka konser dengan sangat manis, dimulai dari lagu Cosmic Jet Coaster, yang dilanjutkan ke Thousand Enemies dan Crossing Fields. Di lagu ke-4, LiSA menyanyikan Oath Sign, yang sontak langsung membuat para penonton menggila.

lisa singapore

Yang mengejutkan, LiSA juga menyanyikan dua lagu dari grup idol terkenal, AKB48 seperti Heavy Rotation dan Koisuru Fortune Cookies. Meski hanya menyanyikan versi singkatnya, namun hal tersebut cukup membuat para penonton terhibur. LiSA pun bertanya apakah para penonton mencintainya, dan langsung disambut dengan jawaban “Ya” dari seluruh penonton, membuat LiSA senang.

lisa singapore

Ketika encore, para penonton yang dipelopori oleh LiSA fansclub Singapura dan sebelumnya membagikan callbook sebelum konser dimulai, ramai-ramai kompak menyanyikan lagu Itsuka no Tegami, hingga LiSA keluar untuk menyanyikan tiga buah lagu lagi, yang diantaranya adalah Itsuka no Tegami, dan juga Home dari Kit Chan, lagu yang memiliki arti bagi para penduduk di Singapura. Home adalah lagu yang selalu dinyanyikan di setiap parade anniversary Singapura. Bagi yang belum tahu, callbook adalah catatan yang berisi instruksi mengenai detail dalam konser, sehingga para penonton akan memberikan reaksi yang kompak. Berikut ini adalah setlist konsernya:

01. Cosmic Jet Coaster
02. Crossing Field
03. Thousand Enemies
04. Oath Sign
05. 蜜(Mitsu)
06. 一番の宝物(Ichiban no Takaramono)
07. Little Braver

-intermission-

08. Heavy Rotation (short ver.)
Flying Get (short ver.)
恋するフォーチュンクッキー (short ver.)(Koisuru Fortune Cookie)
09. 君にピエロ(Kimi ni Piero)
10. 夕景イエスタデイ(Yuukei Yesterday)
11. Rally Go Round
12. Confidence Driver
13. Rock -mode
14. Rising Hope

-intermission-

15. Elect Lyrical
16. シルシ(Shirushi)
17. Bright Flight

lisa singapore

Setelah konser, para penonton yang memiliki tiket VIP pun mendapatkan poster, yang langsung ditanda tangani oleh LiSA di lokasi. Keesokan harinya di booth Sony Sommerset, LiSA kembali hadir untuk menyapa dan berinteraksi dengan para penggemarnya, sebelum akhirnya Ia jalan-jalan menikmati Singapura.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.