Fans Menemukan Lokasi Asli Dari Sekolah Dalam Gakkou Gurashi!

Banyak macam fans di luar sana, dan ada beberapa diantaranya yang begitu berdedikasi terhadap serial favoritnya. Misalnya saja yang satu ini, Ia mengklaim telah berhasil menemukan sekolah asli yang digunakan sebagai setting dalam Gakkou Gurashi, anime/manga yang bergenre survival.

gakkou gurashi

Menurut account Twitter yang bernama Nagakomi, sekolah yang digunakan dalam Gakkou Gurashi terletak di perfektur Kanagawa, diantara Negishi dan Yokohama, dengan titik koordinat spesifik N35.419,E139.645 seperti yang terlihat dalam salah satu chapter manga-nya. Bahkan dalam chapter tersebut ada peta yang menunjukkan lokasi dari sekolah tersebut.

gakkou gurashi

Tweet lainnya membandingkan lokasi terdekat dari Yokohama Midorigaoka High School dengan setting dari Gakkou Gurashi, dan keduanya memiliki kemiripan. Nagakomi berpendapat bahwa sekolah dalam manganya dibuat berdasarkan Midorigaoka High School, St. Isidore’s University berdasarkan Seiko Gakuin Middle & High School, dan Randall Corporation berdasarkan Nakaodai Junior High School.

Memang, para fans kalau sudah niat, apapun bisa dilakukan. Termasuk juga beberapa bulan yang lalu mendeteksi Numazu di perfektur Shizuoka sebagai lokasi dari gambar yang ada dalam Love Live! SunShine!!.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.