Theme Song Dari AKINO from bless4 Dalam Anime Sore ga Seiyuu Akan Rilis di Comicket!

Buddhist Warrior Bossaon

Anime Sore ga Seiyuu yang diadaptasi studio GONZO dari karya Masumi Asano dan Kenjiro Hata (Hayate the Combat Butler) membuat para fansnya terus dibuat betah menonton animenya dengan banyaknya kejutan-kejutan yang diberikan. Dalam episode kali ini, kamu akan bisa menemukan lagu yang dinyanyikan oleh AKINO from bless4 untuk anime Buddhist Warrior Bossaon yang tayang dalam anime Sore ga Seiyuu. Selain itu, juga ada dua lagu lagi yang akan dirilis pada event Comicket 88 tanggal 14-16 Agustus 2015 mendatang.

AKINO from bless4 sendiri terkenal dengan lagu-lagunya untuk anime seperti Kancolle, Amagi Brilliant Park, dan Aquarion. Kejutan lainnya yang bisa kamu temukan dalam anime ini adalah kehadiran seiyuu cameo dalam setiap episode-nya. Dalam episode 1, ada Masako Nozawa (Doraemon, Son Goku), episode 2 ada Hiroshi Kamiya (Orihara Izaya, Tieria Erde), dan di episode 3 ada Tamura Yukari (Nanoha, Jibril). Kejutan apalagi yang akan diberikan di episode 4 ya?

Source: Crunchyroll

 

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.