Lagu ‘Aoi Shiori’ Dari Galileo Galilei Akan Kembali Menjadi Lagu Opening Anohana Versi Live Action!

anohana live action

Staff dari live action Anohana mengumumkan bahwa Galileo Galilei akan menyanyikan lagu opening untuk live action-nya. Bukan lagu baru, melainkan lagu yang sama dengan yang digunakan dalam opening anime-nya pada tahun 2011 yang lalu, yaitu Aoi Shiori. Sebelumnya telah diumumkan juga bahwa lagu endingnya akan dibawakan oleh Silent Siren, yang akan meng-cover lagu secret base ~Kimi ga Kuretamono~ milik ZONE pada tahun 2001, yang juga di-cover oleh para seiyuu-nya saat penayangan animenya.

galileo galilei aoi shiori

Bagi yang belum tahu, film ini sendiri bercerita tentang sekelompok kumpulan teman masa kecil yang mencoba untuk mendekatkan diri lagi satu sama lain di masa SMA, yang sempat terpisah karena tragedi yang terjadi lima tahun yang lalu. Proyek ini dipimpin oleh Masaki Nishiura yang juga mengerjakan Densha Otoko, naskah oleh Yoshihiro Izumi (Ranma 1/2, Death Note live-action drama), dan Sumi Asano (Sazae-san live-action) sebagai produsernya. Dengan digunakannya lagu opening dan ending yang sama untuk live-action nya, dijamin, kamu akan kembali merasa feels seperti ketika menonton animenya.

Source: Animate.tv

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.