Yoshiki ‘X Japan’ Nyatakan Ketertarikannya Berkolaborasi Dengan BABYMETAL!

babymetal

Siapa yang tidak kenal dengan BABYMETAL? Grup bergenre rock dan metal yang dibentuk pada tahun 2010 ini, sekarang ketenarannya sudah meroket di mana-mana, tidak hanya di Jepang, namun di seluruh dunia. Hal itu berkat genre dan lagu mereka yang unik, mampu mengambil hati para penggemar musik metal di luar negeri, dan juga penampilan mereka yang enerjik setiap kali melakukan live performance. Sejauh ini mereka sudah melakukan tur di Eropa dan Amerika, bahkan perform bersama dengan metal band DragonForce dalam single mereka yang berjudul Road of Resistance. BABYMETAL sendiri juga sempat mampir ke Indonesia, sebagai bagian dari konser I Love Anisong AFAID. Tidak ada yang mampu menghentikan kesuksesan mereka sekarang, apalagi jika ada figur rock star populer di Jepang yang menyatakan ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan BABYMETAL.

yoshiki x japan

Dia adalah Yoshiki dari X Japan. Dalam interview-nya baru-baru ini dengan majalah metal internasional Metal Hammer, Yoshiki mengatakan bahwa Ia sangat tertarik untuk berkolaborasi dengan BABYMETAL di masa mendatang. Yoshiki mengatakan para fans nya sangat sering mengiriminya dengan lagu BABYMETAL yang mengingatkan kembali akan lagu dari X Japan. Sejak saat itu Ia mulai kenal dengan BABYMETAL, dan bahkan mulai melihat penampilan mereka, dan Ia pun menyukainya. Yoshiki berkata tidak ada aturan dalam musik rock ataupun heavy metal, maka, bisa jadi mereka akan perform bersama. Banyak fans di luar negeri yang setuju bahwa kolaborasi tersebut akan sangat menarik.

Bagaimana menurut kamu jika mereka berdua berkolaborasi? Jika mereka berdua berkolaborasi, maka saya yakin itu akan menjadi sejarah dan event besar bagi dunia musik rock dan metal. Saya sendiri sangat semangat jika mereka benar-benar akan berkolaborasi dan tidak sabar menunggu langkah mereka selanjutnya.

Source: Rocketnews24

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.