Lagi, Game Kancolle Kai Untuk PS Vita Ditunda Perilisannya

kancolle ps vita

Pada hari Jumat, Kadokawa Games mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan game Kancolle Kai untuk PS Vita dari tanggal 27 Agustus menjadi tanggal 26 November. Sebelumnya, Kadokawa Games mengumumkan dalam event Kadokawa Game Studio Media Briefing 2013 Autumn bahwa perilisan game ini akan ditunda dari yang awalnya bulan Mei ke bulan Agustus. Sepertinya juga bukan hal yang baru apabila nanti perilisannya kembali ditunda.

Game ini sejatinya akan dirilis dengan harga 5800 Yen untuk edisi regular, dan 9800 Yen untuk limited edition. Kancolle sendiri berasal dari free-to-play browser game yang dirilis pada bulan April 2013. Dalam game ini, pemain akan berperang dengan kapal-kapal perang dunia II yang dimoefikasikan, seperti aircraft carriers, battleships, dan cruisers. Kamu akan mengembangkan, mengatur, dan memperbaiki kerusakan yang didapat dalam peperangan dan battle. Game ini sendiri sudah diadaptasi menjadi anime yang tayang pada bulan Januari yang lalu. Yah, semoga saja, game Vita nya beneran akan dirilis dan tidak ditunda-tunda lagi.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.