Yuuki Kaji Berperan Sebagai Assassin Dalam Anime Osiris no Tenbin

osiris no tenbin anime

Sepuluh episode dari original anime Osiris no Tenbin (The Balance of Osiris) akan tayang perdana hari Sabtu, 1 Agustus tengah malam. Ini adalah original anime pertama dalam layanan Fuji TV On Demand Service sejak dihidupkan lagi. Anime ini bergenre suspense, ber-setting di jaman modern dan mengisahkan seorang assassin. Sebelum memutuskan untuk menjalankan tugasnya atau tidak, Ia bertemu dengan sang target secara personal untuk kemudian mengambil keputusan.

Karena suatu kejadian, di dalam bagian kiri tubuhnya tidak banyak terdapat organ dalam. Lemah dan tidak ahli dalam menggunakan pistol, namun Ia memiliki kekuatan psychokinesis. Bahkan tagline dari anime ini menyebut dia assassin yang paling lemah namun kekuatannya tak tertandingi. Karakter tersebut diperankan oleh Yuuki Kaji.

Dalam setiap episodenya juga akan ada seiyuu tamu, seperti Yoshimasa Hosoya, Ryohei Kimura, Kenichi Suzumura, Daisuke Namikawa, Mamoru Miyano, Jun Fukuyama, dan Miyuki Sawashiro. Dari ceritanya sih sepertinya animenya cukup menarik untuk diikuti.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.