mishmash* Aimee Isobe Berkolaborasi Dengan Sunao Katabuchi Dalam Pembuatan Animated Music Video

mishmash

mishmash*Aimee Isobe berkolaborasi dengan Sunao Katabuchi dalam pembuatan animated music video terbarunya yang baru saja dirilis. Katabuchi sendiri pernah mengerjakan anime seperti Kono Sekai No Katasumi Ni (In A Corner of this World) yang berasal dari manga karya Fumiyo Kuno, melalui dana yang diperoleh dari crownfunding sebesar 36 juta Yen, dan juga Kiki’s Delivery Service. Animated music video kolaborasi mereka yang berjudul “How much longer will I have you with me?” bisa dilihat di sini.

mishmash* sendiri adalah proyek solo pertama dari Toshiaki Mishima, seorang sound programmer yang pernah memenangkan Grammy award 2008. mishmash* adalah gabungan dari dua anggotanya, Mishima dan sang produser Masuya Makomu, mereka selalu menggandeng feature artist dalam setiap proyek mereka. Artis yang pernah digandeng oleh mishmash* diantaranya adalah Julie Watai, seorang fotografer, artist, DJ dan model. Yang kedua adalah Miki Orihara, penari internasional di New York Marth Graham Dance Company. Kelebihan dari mishmash* bukan hanya terletak di musiknya, namun juga kolaborasi dengan artist lain yang mampu menambah variasi ke musik mereka. Kolaborasinya kali ini dengan Instagrammer Aimee Isobe adalah proyek yang ketiga.

aimee isobe

Sedangkan Katabuchi sendiri adalah alumni dari jurusan seni Nihon University, dan pernah bekerja sama dengan Hayao Miyazaki dalam Kiki’s Delivery Service ketika Ia masih seorang mahasiswa dan Miyazaki sebagai guru tamu. Katabuchi juga pernah mengerjakan serial seperti Lassie TV Series  (1996), Princess Arete (2001), BLACK LAGOON (2006) dan proyek terakhirnya Mai Mai Miracle (2009), yang menceritakan tentang petualangan Shinko, gadis yang hidup di Hofu, perfektur Yamaguchi pada tahun 1950-1960. Karena popularitasnya, film tersebut diputar cukup lama di bioskop Jepang.

mishmash

Official Website mishmash

Official Facebook Page

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.