Kodansha Luncurkan Spin-off Fairy Tail dan Ace of Diamond Dalam Aplikasi Magazine Pocket!

fairytail gaiden

Kodansha meluncurkan aplikasi manga bernama Magazine Pocket untuk iOS dan Android secara gratis pada hari Kamis yang lalu. Dalam aplikasi tersebut, kamu bisa membaca manga yang sudah diserialisasikan di Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha, dan juga ada dua spin-off manga yang dirilis eksklusif untuk aplikasi tersebut, yaitu Fairy Tail dan Ace of Diamond.

Fairy Tail Gaiden: Kengami no Sōryū (Fairy Tail Spinoff: Twin Dragons of Sabertooth) digambar oleh Kyota Shibano, dan Yahiro Umakago menggambar Daiya no B!! Seidō Kōkō Suisōgaku-bu (Brass of Diamond!! Seidō High School Wind Instrument Club), spin-off dari manga Ace of Diamond karya Yuji Terajima. Dari judulnya, bisa terlihat kali ini para anggota baseball Seido akan berpartisipasi dalam klub musik ala Hibike Euphonium. Meski aplikasinya gratis, namun untuk membaca manga spin-off ini kamu harus membayar dengan menggunakan point.

Fairy Tail Gaiden akan menceritakan guild master Sting, Rogue, Yukino, Minerva dan member lainnya dari Sabertooth Guild. Sedangkan manga Daiya no B!! akan dirilis tanggal 19 Agustus. Selain dua manga spin-off tersebut, kamu juga bisa membaca beberapa chapter awal manga ini secara gratis, yaitu Fairy Tail, Yamada-kun and the Seven Witches, Ace of Diamond, Baby Steps, AKB49 ~Renai Kinshi Jōrei~, Ahiru no Sora, The Knight in the Area, A Silent Voice, As the Gods Will, Real Account, My Wife is Wagatsuma-san. Ada total 30 manga dalam aplikasi tersebut. Ada yang bisa dibaca secara gratis, ada juga yang berbayar. Kamu juga bisa membeli versi full dari Weekly Shonen Magazine dari aplikasi ini mulai volume ke 24 sampai dengan yang terbaru. Alternatif lain, kamu bisa berlangganan sebulan dengan biaya sebesar 840 Yen.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.