Seorang Pria Ditangkap Karena Mengancam Screening Precure Dengan Bom!

precure movie

Polisi Jepang menangkap Ikuya Otaki, seorang mahasiswa berusia 22 tahun dari perfektur Niigata pada hari Rabu yang lalu karena mengancam akan meledakkan gedung bioskop pada saat hari pertama screening film Precure. Menurut polisi, tersangka sudah mengakui perbuatannya dan membeberkan motif mengenai tindakannya tersebut.

Dikatakan bahwa Ia iri dan cemburu dengan para karakter dalam film yang selalu terlihat bahagia, ceria, dan optimis. Tersangka menebar ancamannya melalui account Twitter pada tanggal 12 Maret dan mengirimkannya ke staff film Precure. Dalam post tersebut, Ia menulis bahwa dia akan menabrakkan truk berisi bensin ke gedung bioskop dan membakar gedung tersebut pada acara Eiga Precure All Stars: Haru no Carnival yang dibuka pada tanggal 14 Maret yang lalu.

Manajemen teater Shinjuku pun langsung menanggapi serius ancaman itu dan memperketat keamanan. Pada akhirnya, tidak ada bom yang ditemukan dan screening berjalan seperti biasa. Pihak berwajib juga mengatakan bahwa mereka menerima banyak ancaman serupa di Twitter, dan akan terus menginvestigasi apakah itu ada hubungannya dengan tersangka yang sekarang.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.