The Lockup Prison Membuka Cafe Dengan Tema Prison School!

prison school

The Lockup Cafe di Jepang, cafe dengan tema penjara, akan bekerja sama dengan Prison School untuk membuat cafe dengan tema anime tersebut. Tempat ini sangat cocok jadi cafe tema Prison School karena desain cafe ini yang memang dibuat seperti penjara. Cafe ini dibuka pada tanggal 3 Agustus sampai dengan akhir September. Tentu saja ada menu khusus, dengan coaster karakter dan buku pengenalannya.

prison school

Menu-menunya bisa kamu lihat seperti di bawah ini.

prison school

Diantaranya adalah jamur dibalut bacon, seharga 650 Yen. Deep Fried Meiko seharga 550 Yen, nasi yang diberi nama First day in prison seharga 750 Yen, dan Watching the ant nest pancakes seharga 550 Yen.

prison school

Untuk minuman, ada blue berry calpis (non alkohol) seharga 550 Yen, Hana’s Medusa Non-alcoholic cocktail yaitu mangga dengan jahe seharga 550 Yen, dan Meiko’s Punishment Alcoholic cocktail (nanas dan yoghurt) seharga 650 Yen.

prison school

Dan gambar di atas adalah bonus yang bisa kamu dapatkan. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba menu tersebut?

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.