Asahi Shimbun Terbitkan Koran Bertema Gundam!

koran gundam

Koran nasional Jepang, Asahi Shimbun menerbitkan edisi khusus yang diberi nama Asahi Shimbun Mobile Suit Gundam Edition. Koran bertema Gundam tersebut diterbitkan dalam rangka memperingati pembukaan pameran Mobile Suit Gundam: THE ART OF GUNDAM di Mori Arts Museum.

koran gundam

Dalam koran ini kamu bisa membaca tentang keseluruhan serinya, wawancara dengan pencipta Gundam, Yoshiyuki Tomino, packaging spesial untuk memperingati 35 tahun Gunpla, bahkan juga berita fiksi mengenai kejadian-kejadian yang sedang terjadi, layaknya kamu membaca berita di koran biasa, namun kali ini yang kamu baca adalah berita-berita fiksi berdasarkan banyak kejadian yang terjadi di berbagai anime Gundam.

koran gundam

Koran ini keseluruhan berjumlah 16 halaman, serta dijual di toko anime maupun convinience store di seluruh Jepang dengan harga 400 Yen. Pameran Mobile Suit Gundam: THE ART OF GUNDAM sendiri akan berlangsung sampai dengan tanggal 27 September.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.