Emi Nitta Umumkan Solo Album dan Konser Pertamanya

emi nitta solo

Dalam Monthly Bushiroad TV, seiyuu sekaligus penyanyi Emi Nitta atau yang akrab dipanggil dengan Emitsun mengumumkan bahwa dia akan merilis album solonya yang berjudul EMUSIC pada tanggal 21 Oktober 2015, yang lalu akan dilanjutkan dengan konser solo pada tanggal 8 November 2015.

Album tersebut akan berisi 11 lagu, yang delapan diantaranya adalah lagu baru. Tiga single yang akan muncul di album ini adalah “Egao to Egao de Hajimaru yo”, “Tankyuu Dreaming”, dan “NEXT PHASE”. Sedangkan untuk konser tunggal pertamanya yang diberi judul EMUSIC: Hajimari no Basho akan diadakan di Tokyo Dome City Hall.

Emi Nitta sendiri mengawali karirnya sebagai seiyuu dari Shirakawa Kotori dalam T.P. Sakura: Time Paladin Sakura di tahun 2010. Sedangkan debut pertamanya dalam menyanyi dimulai ketika Ia berperan sebagai Kousaka Honoka dengan lagu “Bokura no LIVE, Kimi to no LIFE”. Selain di Love Live, Emi Nitta juga menyanyikan theme song untuk game seperti Little Witch Parfait (PSP) dan Da Capo III. Solo karirnya sendiri dimulai dengan lagu pertamanya yang berjudul “Egao to Egao de Hajimaru yo” pada bulan September 2014.

Source: Kitakubu

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.