Jajaran Seiyuu dan Staff Anime Phantasy Star Online 2 Diumumkan!

anime phantasy star online

Jika kamu memainkan game online Phantasy Star 2, tentu mungkin sudah tahu bahwa game tersebut akan diadaptasi menjadi anime. Dalam majalah Animage terbitan Tokuma Shoten dan Animedia terbitan Gakken Publishing, diumumkan jajaran staff dan seiyuu yang akan turut serta dalam anime Phantasy Star Online 2: The Animation, yang merupakan adaptasi anime dari game online berjudul Phantasy Star Online 2 milik Sega.

Keiichiro Kawaguchi (Hayate the Combat Butler, Psychic Squad, Sket Dance) akan menjadi sutradara anime ini. Mitsutaka Hirota (The Prince of Tennis II, X-Men, Persona 4 The Animation) sebagai penulis dan pengawas naskah, and Minoko Takasu (O-jii-san no Lamp, key animator dari Fullmetal Alchemist: Brotherhood) akan menjadi desainer dari karakternya.

anime phantasy star online

Beberapa seiyuu yang akan ikut serta diantaranya adalah Shouta Aoi, Ayaka Suwa, dan M.A.O. Anime ini akan tayang pada tahun 2016. Proyek anime ini dibuat untuk memperingati anniversary franchise Phantasy Star Online ke-15. Phantasy Star Online juga sudah diadaptasi menjadi drama panggung berjudul Phantasy Star Online 2-ON STAGE- pada bulan Desember 2014.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.