Judul dan Tanggal Rilis Movie Ketiga Initial D Legend Diumumkan!

takahashi ryosuke

Satff dari Shin Gekijō-ban Initial D Legend 3 -Yumeutsutsu- (New Initial D the Movie Legend 3: Half Awake, Half Asleep) mengumumkan pada hari kamis bahwa movie ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 6 Februari. Ini adalah film ketiga dan terakhir dari trilogi New Initial D Legend. Tidak hanya itu, mereka juga merilis visual baru untuk film ini.

initial d movie

Beberapa jajaran seiyuu dari film pertamanya akan kembali, seperti Mamoru Miyano sebagai Takumi Fujiwara, Daisuke Ono sebagai Ryosuke Takahashi, Yuichi Nakamura sebagai Keisuke Takahashi, Maaya Uchida sebagai Natsuki Mogi, Minoru Shiraishi sebagai Itsuki Takeuchi, Junichi Suwabe sebagai Takeshi Nakazato, dan Hiroaki Hirata sebagai Bunta Fujiwara.

Film pertamanya, New Initial D the Movie Legend 1: Awakening sendiri sudah dirilis di Jepang pada bulan Agustus 2014 yang lalu, dan juga sudah tayang di Indonesia. Film keduanya, New Initial D the Movie Legend 2: Racer ditayangkan pada tanggal 23 Mei yang lalu. DVD dan Blu-ray dari film keduanya akan dirilis pada tanggal 4 November di Jepang.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.