Shokotan pun Histeris Mendengar Berita Prison School Live Action!

shokotan

Ada-ada saja memang ulah Shokotan. Shokotan, panggilan akrab penyanyi Shoko Nakagawa merupakan penggemar berat manga Prison School, dan sangat histeris dengan berita mengenai adaptasi live action dari Prison School. Dalam komentarnya, Ia mengungkapkan bahwa dia sangat senang dan gembira dengan berita adaptasi live action Prison School, apalagi dengan Noboru Iguchi sebagai sutradaranya.

!!!!!? Apakah mereka benar-benar akan membuat adaptasi live action dari Prison School? Wow!!? Apalagi dengan Noboru Iguchi sebagai sutradara!!!! Saya tidak sabar menantikannya!!! Saya tidak bisa membayangkan bagaimana membuat manga yang saya sukai tersebut dalam versi film, namun dengan Noboru Iguchi sebagai sutradara, saya merasa sangat lega! Stand by for total nudity!!!!!

Shokotan sendiri pernah berperan dalam Nuigurumaa Z yang disutradarai oleh Noboru Iguchi. Shokotan memang terkenal sangat antusias dengan anime dan game. Beberapa kegilaannya sempat Ia tunjukan untuk seri seperti JoJo’s Bizarre Adventure, Free!, dan Final Fantasy VII.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.