Tiga Guest Baru Dari Pony Canyon Untuk AFAID 2015 Diumumkan!

afaid 15 guest

Tiga guest baru untuk AFAID 2015 akhirnya diumumkan. Tidak hanya satu, namun tiga sekaligus! Yaitu seiyuu Yurika Endou dan Yumiri Hanamori, serta penyanyi anisong MICHI. Mereka bertiga diusung oleh Pony Canyon, yang merupakan brand populer di Jepang dalam bidang anime, film, dan musik. Mereka bertiga bisa dibilang termasuk pendatang baru.

Yurika Endou adalah seorang seiyuu, yang pernah berperan sebagai Haruno Yoshikawa dalam anime Diamond no Ace. Selain sebagai seiyuu, Ia juga menyanyikan beberapa lagu anime untuk The Severing Crime Edge dan Magimoji Rurumo. Yurika merupakan pemenang dari Grand-Prix award di event kedua Koe Tama Grand-Prix Audition Pony Canyon di tahun 2012. Debut pertama kali sebagai duo anisong bernama YURI*KARI. Lagu lainnya seperti MONOCRHOME OVERDRIME juga digunakan sebagai ending anime Z/X IGNITION.

Guest kedua, Yumiri Hanamori, adalah seiyuu dari Chiaya Misono (The Rolling Girls) dan Uritan (Etotama). Yumiri Hanamori atau yang akrab dipanggil Hanabay, sudah memiliki beberapa peran dalam anime meskipun masih duduk di bangku SMA. Sebagai seiyuu, dia juga menyanyikan character song untuk The Rolling Girls dan Etotama. Tidak hanya anime, seiyuu yang satu ini juga merambah ke radio dan video game dengan perannya sebagai Gin Minowa dalam Yuki Yuna Is a Hero: Memory of the Forest, Amu dalam Rebellion Blade, dan Popo dalam Crusader Quest.

Dan yang terakhir, MICHI adalah penyanyi anisong yang baru saja debut menyanyikan lagu opening dan ending untuk anime Rokka no Yuusha yang saat ini sedang tayang. Berusia 19 tahun, Ia adalah orang pertama dari Okinawa yang debut sebagai penyanyi anisong. Sang produser sendiri sebenarnya menginginkan penyanyi yang berbeda untuk opening dan endingnya. MICHI pun ikut dalam audisi untuk lagu ending. Namun ketika sang produser mendengar suaranya, mereka pun merasa banyak potensial dalam diri MICHI, yang kemudian membuatnya ditunjuk untuk menyanyikan lagu opening dan endingnya sekaligus.

Bagaimana dengan ketiga guest yang baru saja diumumkan tersebut? Pastikan kamu jangan ketinggalan dengan penampilan mereka di AFAID tahun ini.

Source: AFAchan

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.