Jam Berbentuk Divergence Meter Dari Steins;Gate Akan Dirilis!

steins gate

Jika kamu menonton anime Steins;Gate, kamu pasti mengenali benda yang satu ini. Ini adalah Divergence Meter yang diciptakan oleh Okabe. Dalam animenya, benda ini membantu Okabe kembali ke dunia aslinya dengan melihat perbedaannya dengan waktu di mana dia berada. Benda ini merupakan salah satu dari sedikit Future Gadget yang berfungsi dan berhasil diciptakan Okabe. Kini, Asahi Living bekerja sama dengan Steins;Gate, akan menciptakan Divergence Meter seperti dalam serinya, bedanya, yang mereka ciptakan adalah jam, namun dengan desain ala Divergence Meter.

steins gate clock

Jam ini diciptakan dalam rangka anniversary kelima dari Steins;Gate, serta merayakan anime dan game dari Steins;Gate 0. Seperti ciptaan Okabe, Asahi Living menggunakan nixie tube untuk men-display angkanya. Banyak fungsi lain dari benda ini, seperti menampilkan waktu, kalender, dan juga waktu di dunia Steins;Gate.

steins gate divergence meter

Prototype dari jam ini sudah dipajang di Asahi Living concept space sampai akhir bulan di Akihabara dan Kobe Anime Street Anisong Cafe SIDE28, di dalam ruangan yang dibuat menyerupai animenya. Detail lebih lanjut dari jam ini akan diumumkan di bulan September.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.