Boruto Movie Raup 680 Juta Yen Hanya Dalam Tiga Hari Penayangan!

boruto

Franchise Naruto memang fenomenal, termasuk juga Boruto movie. Movie terbarunya yang belum lama ini tayang, Boruto -Naruto the Movie-, mampu meraup 680.134.700 yen hanya dalam tiga hari. Dengan total 516.146 tiket terjual di 268 bioskop yang tersebar di seluruh Jepang. Sejauh ini, Boruto ini adalah movie Naruto yang mencapai box office tertinggi dalam jangka waktu tiga hari. Dalam hari pertama tayang, movie ini mampu meraup 270.488.500 Yen dan total 409.646.200 Yen di hari kedua.

boruto

Tentu saja dengan angka yang begitu fantastis, movie ini mampu mengalahkan movie Naruto: The Last yang tayang pada bulan Desember yang lalu dengan perbedaan 115.1%. Luar biasa memang antusias penonton untuk Boruto movie. Mungkin banyak yang penasaran akan kiprah Boruto. Movie Naruto: The Last sendiri mampu meraup pendapatan kotor sebesar 2 miliar Yen. Melihat track record Boruto yang bisa mengunggulinya hanya dalam beberapa hari, bukan tidak mungkin penghasilannya nanti akan jauh melebihi Naruto: The Last.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.