Eiichiro Oda Berikan Hint Kolaborasi One Piece Dengan Love Live!

kolaborasi one piece dan love live

Kolaborasi One Piece dan Love Live? Apa kamu merasa salah baca judul? Sepertinya tidak. One Piece dan Love Live! memang sama-sama populer. Dan jika kolaborasi ini terjadi, maka tentu saja akan jadi sesuatu yang luar biasa. Lalu bagaimana kolaborasi ini bisa terjadi? Sebenarnya sang mangaka One Piece, Eiichiro Oda sendiri juga tidak begitu yakin mengapa hal ini bisa terjadi. Dalam komentarnya di majalah Shonen Jump, baru-baru ini Eiichiro Oda mengunjungi kuil Kanda Myojin dan tiba-tiba saja kolaborasi ini terjadi. Mungkin Oda mendapat pencerahan di sana.

Kuil Kanda Myojin yang terletak di Chiyoda, Tokyo, Jepang sendiri memang banyak mengaplikasikan hal-hal modern saat-saat ini. Kuil tersebut pernah menjual jimat dalam bentuk chip komputer untuk melindungi komputermu dari pencuri dan hacker. Di musim gugur tahun lalu, mereka juga memperkenalkan Nozomi Toujo dari Love Live! sebagai penjaga kuil mereka.

Bagaimana menurut pendapatmu tentang kolaborasi ini? Apakah kamu excited dengan kolaborasi ini? Atau malah merasa aneh? Semoga saja Oda tidak hiatus dalam mengerjakan One Piece karena kecanduan Love Live!, seperti mangaka Berserker, Kentaro Miura yang kecanduan Idolm@ster.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.