Yui Horie dan CustomiZ Bawakan Lagu Untuk K: Return of Kings

k return of kings

Yui Horie akan menyanyikan lagu opening dan CustomiZ akan menyanyikan lagu ending untuk anime season kedua dari K, yang berjudul K: Return of Kings. Hal ini diungkap dalam website official anime tersebut pada hari Selasa yang lalu. Yui Horie akan membawakan lagu berjudul Asymmetry dan CustomiZ membawakan lagu berjudul Kai.

Bagi kamu yang masih bertanya-tanya mengapa Angela tidak lagi membawakan lagu untuk openingnya, jangan khawatir, sebab Angela juga masih akan ikut campur dalam lagu openingnya, Asymmetry, di mana Atsuko menulis liriknya, KATSU membuat aransemennya, dan komposisinya akan dikerjakan bersama oleh Atsuko dan KATSU. Untuk lagu endingnya sendiri akan diaransemen oleh GRP, dengan Tatsuki Miyazawa dari GoRA sebagai penulis liriknya. Single Asymmetry akan dirilis pada tanggal 4 November dan Kai pada tanggal 18 November.

Yui Horie sendiri sebelumnya sudah pernah terlibat dalam anime K dan juga movienya, menyanyikan insert songnya. Sedangkan CustomiZ sendiri baru-baru ini pernah membawakan lagu ending untuk anime Sidonia no Kishi season kedua, dan lagu ending keempat untuk anime Shounen Hollywood – Holly Stage for 49

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.