Indie Developer Membuat Final Fantasy VII Dengan Genre 2D Side Scrolling Action!

final fantasy re imagined

Jika Square Enix berusaha membuat Final Fantasy VII dengan tampilan semegah mungkin, maka sebuah indie developer, PD Design, malah melakukan hal yang sebaliknya. Alih-alih membuat Final Fantasy VII dengan tampilan yang mencengangkan, mereka malah membuat ulang game tersebut dengan tampilan klasik, bergenre side-scrolling 2D action game. Game yang mereka buat diberi judul Final Fantasy VII: Re-Imagined.

Mereka membuat game ini karena terinpirasi oleh Dungeons & Dragons dan Streets of Rage. Jika kamu ingin mencoba game ini maka kamu harus terlebih dahulu menginstall Unity web player, baru kemudian kamu dapat mencoba prototype-nya yang terdapat di websitenya. Yang jelas mereka bukan sedang mencari masalah kepada Square Enix, sebab game yang mereka buat bukan untuk mendapatkan keuntungan, dan bisa dimainkan secara gratis begitu rilis nanti.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.