Novel Myriad Colors Phantom World Akan Mendapat Adaptasi Anime Oleh Kyoto Animation!

myriad colors phantom world anime

Kyoto Animation mengumumkan dalam akun Twitter officialnya bahwa novel Myriad Colors Phantom World (Musaigen no Phantom World) karya Souichirou Hatano akan mendapatkan adaptasi anime. Novel ini sendiri bercerita mengenai masa depan, di mana dunia terlahir dari imajinasi manusia. Hantu atau monster yang dipikirkan manusia muncul dan disebut sebagai phantom. Haruhiko Ichijou sang karakter utama adalah murid kelas satu di Hosea Academy bersama dengan kakak kelasnya Mai Kawakami, yang bertarung dengan phantom dengan kekuatannya yang disebut Spirit of Five Elements. Lalu juga ada Izumi Reina dengan kekuatan Phantom Eater dan Koito Minase. Mereka mengalami banyak hal di masa SMA sebelum akhirnya suatu kejadian membuat mereka mengetahui kebenaran dari dunia ini.

Kyoto Animation menerbitkan novel yang ditulis oleh Hatano dan ilustrasi dari Shirabi ini pada bulan Desember 2013, dan mendapatkan honorable mention dalam Kyoto Animation Awards keempat. Kyoto Animation sendiri pernah merilis PV dan iklan untuk novel ini di tahun 2014 yang lalu.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.