Kanon Wakeshima Akan Bawakan Lagu Untuk Movie Wixoss

wixoss

Movie Wixoss dijadwalkan akan tayang tahun depan. Untuk itu, hari Jumat kemarin juga diumumkan bahwa Kanon Wakeshima akan membawakan lagu opening untuk film tersebut. Hal ini tertulis dalam website officialnya. CD single nya akan dirilis pada bulan Februari 2016. Ini bukan pertama kalinya Kanon Wakeshima membawakan lagu untuk Wixoss. Sebelumnya Ia juga pernah membawakan lagu untuk Selector Infected Wixoss dan Selector Spread Wixoss. Sedangkan anime lain yang pernah dibawakan lagunya diantaranya seperti Vampire Knight, Vampire Knight Guilty, To Love Ru: Darkness, dan Danmachi.

Staff dari filmnya tidak akan mengalami perubahan dari versi animenya. Takuya Sato masih akan menyutradarai film ini, dan Mari Okada sebagai penulis naskahnya. Beberapa seiyuu seperti Ai Kakuma, Misaki Kuno, Ayane Sakura, Ai Kayano dan Chinatsu Akasaki juga masih akan turut berperan dalam film yang akan tayang pada bulan Februari 2016 ini. Meski masih akan ditayangkan tahun depan, tapi penjualan tiketnya sudah dimulai sejak tanggal 1 Agustus yang lalu.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.