Prism Nana OVA Akan Tayang Sebanyak 7 Episode

prism nana

Akhirnya setelah lama menghilang tanpa kejelasan, kini SHAFT mengumumkan detail terbaru dari Prism Nana OVA dalam Comiket 88 Jumat lalu. Dikatakan bahwa OVA ini akan memiliki tujuh episode, dengan sutradara dan penulis naskah yang berbeda untuk setiap episodenya. SHAFT mengatakan bahwa anime ini akan menggunakan sistem yang disebut dengan star system, di mana karakter yang sama akan hadir dalam setiap episodenya namun staff untuk setiap episodenya akan memiliki kebebasan dalam gaya bercerita.

prism nana

Sebagai tambahan, juga diumumkan bahwa Chika Anzai akan memerankan karakter Mako Hiragi dalam anime ini. Musiknya akan dibawakan oleh Daisy x Daisy. Judul dari tiga episode pertamanya juga sudah diberitakan, yaitu “Yume Kanaetai…!? Kibou no Advance (bagian pertama)” (I Want to Make Your Dream Come True…!? Advance of Hope), “Medal no Kuni no Halloween ~Noriko to Yōsei~” (Halloween in the Land of Medal ~Noriko and Fairy~), dan “Hoshizora-hen” (Starry Sky Story). Semoga saja dengan ditundanya anime ini begitu lama, tidak akan tampil mengecewakan dan sesuai dengan penantiannya.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.