Anime Heavy Object Tampilkan Promo Video Pertama

heavy object

Anime Heavy Object akhirnya memperlihatkan video promo pertamanya di event Comiket 88. Dalam video tersebut diputar lagu yang akan menjadi opening anime ini, berjudul One More Chance yang dibawakan oleh ALL OFF. Anime ini akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Ending anime ini akan dibawakan oleh Kano, dengan judul Dea Brave. Beberapa seiyuu yang terlibat dalam anime ini diantaranya adalah Natsuki Hanae sebagai Quenser, Kaito Ishikawa sebagai Heivia, Eri Suzuki sebagai Milinda, dan Shizuka Itou sebagai Major Floretia Capistrano. Anime ini bercerita mengenai obyek yang sangat kuat dan merupakan senjata yang mampu mengubah alur perang serta para pilot Elite Object. Heavy Object sendiri berasal dari light novel yang diterbitkan pada tahun 2009 oleh Kamachi. Manganya dibuat oleh Shinsuke Inue dan diserialisasi di Dengeki Black Maoh dan Dengeki Maoh pada tahun 2009 sampai dengan 2011. Manga lainnya dari Heavy Object, yaitu Heavy Object S juga diserialisasi di Dengeki Maoh oleh Sakae Saitou di tahun 2011-2013, lalu kemudian merilis manga Heavy Object A di majalah yang sama di bulan Februari.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.