Video Terbaru Movie Wixoss Diperlihatkan di Comiket!

selector destructed wixoss

Meski baru akan tayang pada tahun depan, namun video preview dari movie Wixoss sudah bisa kamu lihat di event Comiket kemarin. Takuya Sato akan menjadi sutradaranya, dan Mari Okada akan mengerjakan naskahnya. J.C. Staff masih menjadi studio yang menangani anime ini, dan Kanon Wakeshima akan kembali menyanyikan lagunya.

Para seiyuu yang memerankan karakter dalam movie ini masih sama, yaitu Ai Kakuma sebagai Ruko Kominato, Misaki Kuno sebagai Tama, Ayane Sakura sebagai Yuzuki Kurebayashi, Ai Kayano sebagai Hitoe Uemura dan Chinatsu Akasaki sebagai Akira Aoi. Movie ini akan tayang pada tanggal 13 Februari 2016, tepat sehari sebelum valentine day, dan penjualan tiketnya sudah dimulai pada tanggal 1 Agustus kemarin.

Selain anime dan movie, card game dari Wixoss sendiri juga sudah diluncurkan oleh Takara Tomy pada bulan April 2014 yang lalu.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.