Lagu Opening Noragami Aragoto Diperlihatkan di Video Keduanya!

noragami aragoto

Video promo kedua dari anime Noragami Aragoto mulai diperlihatkan melalui website officialnya. Video tersebut juga memperkenalkan lagu opening dari anime ini, yang dinyanyikan oleh The Oral Cigarettes dengan judul Kyouran Hey Kids!!. Lagu endingnya sendiri masih akan dibawakan oleh Tia, yang juga membawakan lagu endingnya pada anime season pertamanya.

Anime ini akan tayang pada bulan Oktober, mulai dari ac Bishamon. Seiyuu dari season pertamanya masih akan memerankan karakternya dalam season keduanya. Seperti Hiroshi Kamiya sebagai Yato, Maaya Uchida sebagai Hiyori, Yuuki Kaji sebagai Yukine, Miyuki Sawashiro sebagai Bishamon, Jun Fukuyama sebagai Kazuma, Aki Toyosaki sebagai Kofuku, Daisuke Ono sebagai Daikoku, Toru Ohkawa sebagai Tenjin, Kazukiho Inoue sebagai Kuraba, Asami Imai sebagai Mayu, dan Rie Kugimiya sebagai Nora.

Selain itu juga akan ada seiyuu baru, yaitu Hisako Toujou sebagai Aiha, Takanori Hoshino sebagai Kugaha, dan Ryotaro Okiayu sebagai Ebisu.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.