Jelajahi Dunia Digital Dengan Jam Digital Digimon Ini!

digital watch digimon

Lagi-lagi Bandai mulai dengan milking Digimon-nya. Kamu bisa menjelajahi dunia digital dengan jam ini, bukan dunia digital dalam Digimon, melainkan melihat waktu secara digital. Kali ini Premium Bandai akan merilis jam tangan digital dengan desain ala Digivice dari Digimon Adventure. Jam digital Digimon ini akan tersedia dalam delapan warna, sama seperti jumlah Digivice anak terpilih dalam Digimon Adventure.

digivice
Jam tangan tersebut dibuat dengan variasi warna Digivice yang muncul ketika digimon dari para anak terpilih dari Digimon Adventure berubah ke dalam ultimate form-nya.

digivice
Kepala dari jam tersebut mengambil bentuk Digivice, namun dilengkapi dengan gelangnya agar bisa digunakan sebagai jam tangan. Tentu saja, kamu bisa melepas gelang tersebut sesuka hati, dan memegang jam digital tersebut hanya dalam bentuk Digivice-nya. Jika tertarik, jam tangan ini dijual dengan harga 9.180 Yen dan sekarang sedang dibuka masa pre-order nya. Jam tangan ini akan dirilis pada bulan Oktober.

Source: ANN

 

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.