Detail Game Attack on Titan Akhirnya Dibeberkan!

game attack on titan

Akhirnya detail game Attack on Titan dibeberkan. Dari detail yang dibeberkan, bisa dibayangkan bahwa ini adalah game yang sangat menarik untuk dimainkan, apalagi jika kamu adalah penggemar manga dan animenya. Grafis cell shade yang digunakan juga mempercantik permainan. Diungkapkan juga, game ini dimainkan dengan penuh strategi, dan apa yang akan kamu lakukan akan mempengaruhi battle.

game attack on titan

attack on titan game

Game ini akan mengambil setting cerita dari seluruh animenya. Seiyuu dalam animenya juga akan kembali berperan dalam gamenya. Dalam game ini, tentu saja kamu harus melawan para titan yang menyerang kota. Kamu bisa memilih untuk menyerang secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi agar titan tidak menyadari keberadaanmu. Kamu akan berburu titan, dan setiap aksi yang kamu lakukan akan mempengaruhi jalannya pertarungan.

attack on titan game

Tentu saja, kamu juga bisa memanfaatkan 3D manuver gear untuk bergerak dan berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya guna melawan titan. Ketika kamu sedang terdesak, kamu juga bisa menggunakan 3D manuver gear tersebut untuk menghindar. Seperti dalam cerita aslinya, kamu harus menyerang bagian belakang leher titan untuk mengalahkannya. Untuk itu, kamu harus menyerangnya dari tempat yang tinggi dan melumpuhkan tangan serta kakinya, baru kemudian tebaskan pedangmu ke bagian belakang leher titan untuk mengakhirinya. Untuk itu, diperlukan kelincahan dalam bergerak dan penguasaan kontrol yang baik.

game attack on titan

game attack on titan

Sama seperti jalan cerita aslinya, di sini masing-masing karakter memiliki alasan masing-masing untuk bertarung, dan hal ini akan sangat mempengaruhi jalannya pertempuran. Kamu juga bisa melihat arena pertempuran yang berubah, seperti tembok yang runtuh, dan hal tersebut dapat mempengaruhi jarak dan gerakan yang bisa kamu lakukan. Pengembang sendiri mengatakan bahwa mereka sudah menyiapkan banyak skenario untuk masing-masing karakter, sehingga sudah bisa dipastikan bahwa akan banyak drama yang terjadi selama pertempuran berlangsung, untuk menambah tegang suasana.

game attack on titan

attack on titan game

Grafis yang digunakan juga membuat game ini makin terlihat cantik. Pengembang menyebut grafis ini dengan sebutan Physics Toon Shader, di mana mereka berusaha menggabungkan gambar dalam dunia anime dan juga dunia game. Game Attack on Titan ini dijawalkan akan dirilis di Jepang pada musim dingin tahun ini, dan tahun 2016 untuk versi US dan Eropa nya.

Source: gematsu

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.