Tenga Egg Dibagikan di Event Monster Musume!

monster musume

Monster Musume memang punya cara yang agak unik dalam promosi event nya. Jika terakhir mereka menjual dakimakura dengan ukuran terpanjang di Comiket dan langsung habis terjual dalam waktu satu jam, kini dalam fan event di Asagaya Loft, Suginami Ward, Tokyo yang akan datang, akan dibagikan tenga untuk partisipan yang berusia 18 tahun ke atas. Dalam event tersebut, akan ada penayangan dari episode enam, di mana dalam episode tersebut terdapat cerita Papi yang sedang bertelur. Berkaitan dengan hal tersebut, maka pihak penyelenggara akan membagikan Tenga Egg.

tenga
Tenga Egg sendiri adalah jenis tenga sekali pakai, yang harus dibuang ketika sudah selesai digunakan. Sedangkan para pengunjung yang belum berusia 18 tahun, akan mendapatkan poster sebagai gantinya. Turut hadir dalam event ini adalah mangaka OKAYADO, editor Comic Ryu, Miki Ikai, produser GENCO Kazuaki Morijiri, dan produser TOHO, Yamanaka.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.