Video Animasi Silver Link Untuk Closers Online Diperlihatkan

game online closers

Sega mulai merilis video promosi untuk game MMORPG nya yang berjudul Closers Online. Animasi tersebut dikerjakan oleh studio animasi SILVER LINK, dan lagunya dibawakan oleh Fear, and Loathing in Las Vegas dengan judul Cast Your Spell. Sebelumnya Fear, and Loathing in Las Vegas pernah membawakan lagu untuk anime seperti Hunter x Hunter, Parasyte, Kaiji, dan sebagainya.

Sega juga memperlihatkan video promosi lainnya, yang berisi detail dari seiyuu dalam game ini, karakter, dan juga gameplay nya. Berikut ini jajaran seiyuu untuk karakternya:

closers online

Nobunaga Shimazaki sebagai Haruto Kaguragi

closers online

Aoi Yuuki sebagai Mikoto Amamiya

closers online

Nao Toyama sebagai Yuri Asuma

closers online

Tomokazu Sugita sebagai J

closers online

Minami Tsuda sebagai Mistilteinn

Game ini sendiri dikembangkan oleh Naddic Games, dan Nexon berperan sebagai publishernya di Korea Selatan pada bulan Desember 2014. Sega sendiri adalah publisher dan juga yang melokalisasi game ini di Jepang. Setting dalam Closers Online adalah di Seoul, di mana ada sebuah portal dunia lain terbuka, dan para monster pun mulai menyerang. Pemain akan mengontrol tim yang terdiri dari para Closers, prajurit dengan kekuatan khusus yang ahli dalam bertarung dengan monster dan menutup gerbang multidimensi tersebut. Game ini memasuki masa open beta di Jepang pada tanggal 18 Agustus 2015 yang lalu.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.