Madoka Magica Berkolaborasi Dalam Mobile Game Phantom of the Kill!

phantom of the kill

Dari tanggal 28 Agustus sampai dengan 21 September, Puella Magi Madoka Magica akan berkolaborasi dengan game RPG mobile yang berjudul Phantom of the Kill. Dengan setting beberapa witch dari Madoka Magica telah masuk ke dunia Phantom of the Kill, dan para mahou shoujo dari Madoka Magica pun mengikutinya dan bekerja sama dengan hero di Phantom of the Kill untuk menghabisi para witch yang ada.

Dalam kolaborasi tersebut, suara karakter Madoka Magica akan diisi oleh seiyuu yang sama dengan animenya, dan juga para karakter akan tampil dalam model yang berbeda.

phantom of the kill phantom of the kill phantom of the kill phantom of the kill phantom of the kill phantom of the kill phantom of the kill phantom of the kill phantom of the kill phantom of the kill phantom of the kill
Game tersebut juga akan mendapatkan dua stage baru yang berkolaborasi dengan Madoka Magica, yaitu the Candy Witch’s stage dan the Walpurgis Night stage.

phantom of the kill phantom of the kill phantom of the kill phantom of the kill

Ketika para pemain menyelesaikan stage tersebut, maka akan ada hadiah yang diberikan, yaitu senjata baru dengan tema Madoka Magica.

madoka-phantom of the kill19phantom of the kill
madoka-phantom of the kill20 madoka-phantom of the kill21 phantom of the kill
Detail dari kolaborasi ini juga dimuat di buku yang berjudul The Secret Bible: Phantom of the Kill × Puella Magi Madoka Magica, di mana di dalamnya terdapat detail cerita, desain karakter, artwork, dan juga catatan mengenai bagaimana dua dunia tersebut bisa bersatu. Buku tersebut bisa dibeli di event Tokyo Game Show yang akan dimulai oada tanggal 17 September 2015, dengan jumlah yang terbatas, dengan cara menunjukkan layar permainan dari game crossover tersebut.
phantom of the kill

phantom of the kill
Game Phantom of the Kill sendiri bisa dimainkan di iOS maupun Android. Memiliki tema yang serupa dengan Madoka Magica, di mana para gadis harus bertarung dengan demon yang telah menginvasi dunianya dan memakan manusia.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.