Seorang Pria Ditangkap Karena Mengancam Akan Membunuh Mimorin

suzuko mimori

Polisi menangkap seorang pelajar berusia 22 tahun karena pria tersebut mengancam akan membunuh Suzuko Mimori atau yang akrab dipanggil Momorin, secara online. Polisi menangkap pria tersebut di rumahnya tanggal 30 Agustus kemarin.

Menurut polisi, tersangka sudah mengakui perbuatannya. Polisi di Nakano menangkap pria tersebut dengan alasan karena dicurigai  mengganggu kantor seiyuu di Nakano, di mana Mimorin tergabung di dalamnya. Polisi mengatakan bahwa tersangka menggunakan smartphone-nya untuk memposting pesan ancaman di online message board pada jam 2.50 siang di tanggal 22 April. Dalam archieve dari 2channel (2ch) message board, tersangka tersebut memberikan pesan ancaman seperti, “saya akan membunuh Suzuko Mimori” dan “Saya akan datang ke kantor Suzuko Mimori hari ini, pada tanggal 22 April jam 4.30 sore dan memukuli Mimorin sampai mati”.

User 2ch lain yang diketahui punya hubungan dengan tersangka, juga memposting pesan lain yang memuji seiyuu Rena Maeda, dan Ia menginginkan agar user 2ch lain tidak menjelek-jelekkan Maeda.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.