SPYAIR Akan Kembali Bawakan Lagu Untuk Haikyuu!! Season Kedua

haikyuu second season

Dalam event Haikyuu!! Matsuri! yang diselenggarakan di Pacifico Yokohama convention center hari minggu yang lalu, diumumkan bahwa akan ada beberapa seiyuu tambahan yang akan turut serta dalam anime ini. Diantaranya adalah Ryohei Kimura dan Ryota Ohsaka. Kimura akan berperan sebagai Kotaro Bokuto, dan Ohsaka akan berperan sebagai Keiji Akaashi.

haikyuu

Dalam event tersebut juga diumumkan bahwa SPYAIR akan kembali membawakan lagu untuk anime season keduanya, dengan judul lagu I’m a Believer. SPYAIR juga hadir dalam event tersebut untuk mengumumkan ini. Di season sebelumnya, SPYAIR membawakan lagu openingnya yang berjudul Imagination. SPYAIR sendiri sempat hiatus pada bulan Mei setelah sang vokalis memposting di akun Twitter nya bahwa dia akan berhenti dari SPYAIR. Namun sejak saat itu, SPYAIR sudah merilis single baru yang berjudul Firestarter pada tanggal 22 Juli yang lalu, dan saat ini sudak aktif melakukan berbagai pertunjukan live.

haikyuu

Seiyuu dari karakter lainnya juga muncul dalam event ini, seperti Ayumu Murase (Shoyo Hinata), Kaito Ishikawa (Tobio Kageyama(, Kouki Uchiyama (Kei Tsukishima), Souma Saito (Tadashi Yamaguchi), Sumire Morohoshi (Hitoka Yachi), Yuu Hayashi (Ryuunosuke Tanaka), Nobuhiko Okamoto (Yuu Nishinoya), dan Toshiki Masuda (Chikara Ennoshita). Anime season keduanya akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.