Fenomena Fate/Grand Order di Kalangan Seiyuu, Tanaka Rie pun Tidak Mau Kalah!

fate grand order

Akhir-akhir ini saya banyak menemukan hal yang menarik di akun Twitter para seiyuu. Ya, banyak diantara para seiyuu yang turut serta memainkan mobile game yang memang sedang hype ini. Sebelumnya ada seiyuu dari Haruka Nanase dari Free! yaitu Nobunaga Shimazaki yang terlihat getol memainkan Fate/Grand Order. Bahkan banyak beberapa update statusnya di Twitter belakangan ini adalah soal game tersebut, di mana dia berusaha mendapatkan Gilgamesh namun sang raja tidak kunjung datang juga, namun saat ini dia cukup puas karena Lancelot-nya sudah cukup kuat.

Lalu ada juga seiyuu dari Rin Tohsaka, yaitu Ueda Kana, yang juga sangat menginginkan Gilgamesh, dan akhirnya berhasil mendapatkannya! Ungkapan kebahagian tersebut juga di update di akun Twitter-nya, beserta screenshot bahwa dia berhasil mendapatkan Gilgamesh, setelah sebelumnya sedih karena tak kunjung mendapatkannya dan melihat ada teman yang sudah mendapatkannya.

Belum lama, seiyuu Tanaka Rie juga mengupdate status Twitter-nya dengan screenshot Saber Arturia-nya yang baru saja ascension dari level 50. Saat ini, dia sedang berusaha mengumpulkan material yang dibutuhkan untuk ascension Saber dari level 50 ke level 60. Sungguh luar biasa fenomena game Fate/Grand Order kali ini di kalangan seiyuu!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.