Seorang Remaja Ditangkap Karena Mengancam Fans Love Live! di Twitter

fans love live

Polisi Ogikubo menangkap seorang remaja pria berusia 15 tahun yang saat ini sedang duduk di bangku kelas 1 SMA pada hari Rabu ini karena menurut polisi, tersangka memberikan ancaman yang ditujukan untuk para fans Love Live! melalui Twitter.

Tersangka mulai posting ancaman di Twitter pada bulan Juli. Pesan tersebut berbunyi bahwa dia akan membunuh semua fans Love Live! di negara tersebut dengan tangannya sendiri. Dia juga berkata bahwa fans Love Live! telah banyak menipu, dan seorang anti-sosial layaknya orang yang menyebarkan selebaran di teater dan menginjaknya. “Saya tidak akan mengijinkan orang seperti itu hidup. Saya pasti akan membunuhnya”.

Tidak berhenti sampai di situ, tersangka juga memposting foto tangannya yang sedang memegang pisau dapur. Karena ancaman tersebut, pengamanan di event yang berkaitan dengan Love Live! diperketat, termasuk pada saat pemutaran film Love Live! The School Idol Movie. Ketika ditangkap, sang tersangka juga mengatakan bahwa Ia suka dengan anime, namun tidak suka dengan tingkah laku para fans-nya.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.