Fox dan Chernin Entertainment Sedang Kembangkan Film Mega Man

megaman

Website mengenai produksi film Hollywood, The Tracking Board, melaporkan pada hari Rabu kemarin bahwa 20th Century Fox dan Chernin Entertainment saat ini sedang mengembangkan sebuah proyek film berdasarkan franchise Mega Man milik Capcom. Peter Chernin dari The Chernin Group menjadi produser proyeknya, sedangkan David Ready dan Michael Finfer yang mengawasi pengerjaan filmnya. David Ready dan Michael Finfer sendiri sudah berpengalaman dalam franchise film Planet of the Apes.

megaman

Mega Man, atau yang dikenal sebagai Rock Man di Jepang, mulai muncul pada tahun 1987 dalam game pertamanya yang dirilis untuk Famicom. Banyak game Mega Man yang telah dirilis, dan game terakhirnya yang sempat dirilis adalah Mega Man 10 yang dirilis pada tahun 2010. Berbagai adaptasi anime dan OVA untuk Mega Man juga sudah dibuat. Chernin Entertainment sendiri adalah perusahaan hiburan yang dimiliki oleh Peter Chernin, yang menguasai sebagian besar saham di Crunchyroll.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.