Hitomi Harada Hiatus Karena Cedera

hitomi harada

Seiyuu sekaligus penyanyi Hitomi Harada mengumumkan adalam official blognya pada hari Jumat bahwa dia akan beristirahat sementara karena retak tulang ekor yang dialaminya. Menyangkut hal itu, Hiromi Harada juga sudah membatalkan semua jadwal dan event-nya di bulan ini dan bulan Oktober, karena ditakutkan kalau cederanya akan semakin memburuk jika dia memaksa terus bekerja.

Dalam blognya dia juga menulis bahwa dia mengalami cedera tersebut karena tergelincir dan terjatuh di lantai kayu di luar sebuah toko setelah membeli sesuatu, di mana pada hari tersebut hujan turun sangat deras. Setelah diperiksa, Hiromi Harada pun langsung harus menjalani rawat inap. Dia meminta maaf pada para fans karena tidak akan bisa hadir dalam event, dan dia akan fokus memulihkan diri dari cederanya agar dia bisa kembali bekerja secepatnya.

Harada sendiri sudah pernah membawakan lagu dan juga berperan untuk beberapa anime populer seperti Hidamari Sketch, Senran Kagura, Baka to Test, dan juga anime Valkyrie Drive yang akan datang.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.