Miss Monochrome Akan Tayangkan Season Ketiganya Pada Tanggal 3 Oktober 2015

miss monochrome

Dalam official website dari Miss Monochrome – The Animation 2 diumumkan pada hari Minggu kemarin bahwa season ketiga dari Miss Monochrome akan tayang pada bulan Oktober. Anime pendek Miss Monochrome – The Animation 3 ini akan tayang dalam program durasi 30 menit berjudul Ultra Super Anime Time, di mana di dalamnya ada anime seperti Hacka Doll the Animation buatan Creators in Pack dan studio Trigger, Yamishibai: Japanese Ghost Stories dari Tomoya Takashima dan anime suspense Kagewani dari Tomovies. Season dua nya yang saat ini sedang tayang juga tayang di program yang sama.

miss monochrome

Cerita dari Miss Monochrome sendiri adalah mengenai gadis android yang bercita-cita menjadi idol. Anime season pertamanya tayang pertama kali pada tahun 2013. Miss Monochrome adalah karakter yang dibuat dan disuarakan oleh Yui Horie, dan tampil sebagai 3D karakter dalam konsernya pada bulan Maret 2012 yang lalu.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.