Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition Akan Dirilis Untuk PS3, PS4, dan PS Vita

dengeki bunko fighting climax ignition

Sega memberikan update baru untuk game-nya yang berjudul Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition, bahwa game tersebut juga akan dirilis untuk PS4, PS3, dan PS Vita pada tanggal 17 Desember mendatang. Jika kamu membeli first print dari game ini, maka kamu juga akan mendapatkan download code untuk original custom theme.

dengeki bunko

dengeki bunko

Story mode ‘Dream Duel’ dari game sebelumnya juga akan kembali lagi dengan beberapa update baru. Mode lainnya yang bisa ditemukan dalam game ini adalah Network Mode, Training Mode untuk latihan kombo dan jurus, serta Gallery Mode untuk melihat ilustrasi dari game-nya. Versi arcade-nya sendiri sudah dirilis pada bulan Juli yang lalu. Beberapa karakter baru ditambahkan, seperti Quenser Barbotage dari Heavy Object, Emi Yusa dari The Devil is a Part-Timer, lalu juga ada Tatsuya Shiba dan Miyuki Shiba yang kini bisa menjadi karakter playable dan assist.

dengeki bunko

Source: gematsu

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.