fripSide dan Yanagi Nagi Akan Bawakan Lagu Untuk Owari no Seraph Season Kedua

owari no seraph

Dengan season pertamanya yang berakhir agak menggantung, tentu saja banyak yang menantikan season kedua dari anime Owari no Seraph. Beruntung, tidak perlu menunggu lama lagi untuk menyaksikan season keduanya sebab anime season keduanya akan segera tayang pada bulan Oktober mendatang. Diumumkan juga, bahwa fripSide akan membawakan lagu opening anime ini dengan judul Two Souls -toward the truth- dan lagu ending-nya akan dibawakan oleh Yanagi Nagi dengan judul Orarion.

owari no seraph

Lagu Two Souls -toward the truth- sendiri menggambarkan perasaan kedua tokoh utama yang terpisah, sedangkan orarion sendiri memiliki arti doa dalam bahasa Yunani. Tentu saja kedua judul tersebut berhubungan dengan cerita utama dari anime ini.

owari no seraph

anime Owari no Seraph sendiri diangkat dari manga dengan judul sama yang diserialisasikan di Jump SQ dan bercerita mengenai pertarungan manusia dan vampir, di mana Yuichiro dan Mikaela adalah teman masa kecil namun terpisah dan bertemu lagi ketika salah satu berpihak pada vampir dan satu lagi pada manusia. Manganya sangat populer dan sudah terjual sebanyak 4,6 juta kopi, dan juga dibuat menjadi game.

Source: animeanime.jp

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.