Video Single Pertama Aqours Dari Love Live! Sunshine Dirilis!

love live sunshine

Dalam official website dari Love Live! Sunshine, video animasi dari single pertama grup idol Aqours yang berjudul Kimi no Kokoro wa Kagayaiteiru kai? akhirnya dirilis. Dalam video tersebut, terdapat judul lagu dan juga animasi dari para member Aqours.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan iklannya yang berdurasi 15, 30, dan 60 detik di website tersebut.

Iklan anime tersebut disutradarai oleh Kazuo Sakai, yang sebelumnya juga merupakan episode director dari Love Live!, sedangkan Yuuhei Murota menjadi desainer karakternya. Beberapa staff Sunrise seperti Hajime Yatate ditulis sebagai original creator, dan Sakurako Kimino sebagai original concept. Dalam website yang sama, preview untuk lagu Step! ZERO to ONE dan Aqours☆HEROES yang merupakan lagu yang termasuk dalam single tersebut juga diperlihatkan.

Lebih jauh, single tersebut nantinya juga akan memuat pesan perkenalan spesial dari setiap anggota Aqours, dan juga akan ada bonus satu profile card dari sembilan membernya yang akan didistribusi secara random. Single debut tersebut akan dirilis pada tanggal 7 Oktober.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.