Impian Tecapai, Rin Tohsaka Akhirnya Berhasil Summon Saber Arturia!

Jika kamu mengikuti anime Fate/Stay Night Unlimited Blade Works kemarin, kamu pasti paham benar bahwa Tohsaka Rin sangat menginginkan Saber sebagai servant-nya, sampai menunggu jam tertentu untuk summon dan juga mempersiapkan item tertentu, termasuk gem, meski akhirnya Rin harus puas hanya dengan mendapatkan Archer. Namun kali ini, akhirnya impian Tohsaka Rin untuk mendapatkan Saber sebagai servant-nya pun tercapai! Bukan, bukan di anime, namun Ueda Kana, seiyuu dari Tohsaka Rin, akhirnya berhasil mendapatkan Saber Arturia ketika melakukan roll 10 kali sekaligus dalam game mobile Fate/Grand Order.

Setelah maintenance hari Rabu kemarin yang menghapus Gilgamesh dari gacha, ada campaign baru di mana chance untuk summon Saber Arturia dari gacha dinaikkan. Banyak orang yang mendapatkan Saber sejak hari itu, termasuk Ueda Kana yang kegirangan mendapatkannya. Dalam campaign Gilgamesh kemarin, Ueda Kana juga girang karena berhasil mendapatkan Gilgamesh. Berikut ini merupakan beberapa servant dan party yang dimiliki oleh Ueda Kana.

ueda kana servant

Source: Ueda Kana twitter

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.