Kirimkan Senyum Kamu Untuk Single Terbaru Daisuke Ono

daisuke ono

Daisuke Ono, seiyuu berusia 37 tahun yang populer lewat perannya sebagai Sebastian Michaelis dalam anime Black Butler dan Heiwajima Shizuo dalam Durarara!! akan merilis single kedelapannya yang berjudul Hero pada tanggal 4 November. Lantis, selaku perusahaan rekaman dari Daisuke Ono, mengundang kalian semua untuk berpartisipasi dalam single terbarunya, dengan cara mengirimkan foto senyuman kamu yang nantinya akan digunakan sebagai artwork dalam CD singlenya. Semua foto yang terkumpul, nantinya akan dijadikan satu gambar mozaik besar.

Kamu bisa mengirimkan foto senyuman kamu lewat website spesial untuk proyeknya di sini. Foto tersebut harus dalam format horizontal dan dikirim dalam format .jpg atau .png dan ukuran file harus lebih kecil dari 3 MB. Foto yang dikirimkan akan diterima sampai dengan tanggal 15 September jam 24:00 waktu Jepang. Apakah kamu tertarik untuk memberikan senyumanmu pada Daisuke Ono?

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.